10 Wanita tercantik dalam dunia IT & Komputer

10 Wanita tercantik dalam dunia IT & Komputer



Telah jadi persepsi umum, bila beberapa pengagum computer sangatlah sama dengan seseorang “kutu buku” berkaca mata, sulit bergaul, agak aneh, berjenis kelamin pria serta oooppsss…biasanya kurang menarik. Tetapi, bersamaan dengan kehadiran internet, nampaknya seluruhnya itu sudah beralih.

Dunia IT bukanlah lagi cuma punya golongan pria, namun juga oleh wanita. Meskipun, sedikit susah memperoleh wanita pengagum berat IT sekalian secantik supermodel atau aktris, tetap harus wanita jenis itu ada. Tak yakin? Cobalah saja saksikan sederetan wanita dibawah ini!

10. Wendy Cheng

Wanita cantik asal Singapura mengawali blognya pada th. 2003 serta mulai sejak itu, perlahan ia mulai jadi populer dengan opini-opininya yang orisinil serta sangatlah terbuka, terlebih dalam soal fashion serta sex.

9. Blain Butler

Dengan latar belakangnya juga sebagai seseorang stand-up comedian, ia sukses jadikan dianya juga sebagai pembicara pakar tehnologi yang lucu dengan cara alamiah. Ia pernah isi acara pada saluran Comedy Central di Amerika serta bekerja juga sebagai head writer pada G4 (suatu acara TV serta website perihal dunia tehnologi). Berwajah dapat anda dapatkan pada website G4 sisi “Geek Out”.

8. Kristen Holt

Bekas pemandu sorak Dallas Cowboys serta peserta American Idol 2 ini dapat adalah sisi dari acara tv G4, yakni juga sebagai pembawa acara.

7. Amanda Congdon

Lulusan Northwestern University ini mulai populer mulai sejak pemunculan video situs (blog) tehnologi kepunyaannya, yakni “RocketBoom”. Diluar itu, ia sempat juga mendokumentasikan dalam video perihal perjalanannya melingkari Amerika dengan memakai mobil Hybrid serta sekarang ini, ia tengah meningkatkan suatu acara dengan HBO.

6. Veronica Belmont

Mewarisi darah ke-2 orang tuanya yang disebut eksekutif perusahaan mainan, Veronica pernah bekerja di CNET juga sebagai audio producer sesudah ia lulus dari Emerson College jurusan produksi audio serta pengetahuan media. Kurang dari satu tahun lantas, ia keluar dari CNET serta berhimpun dengan search engine baru bernama Mahalo, dimana ia tengah meningkatkan video harian perihal tehnologi.

5. Cali Lewis

Berbarengan dengan suami terkasih, Cali meningkatkan suatu website berbasis podcast dengan nama “GeekBriefTV”. Diluar itu, ia juga sudah meluncurkan situs (blog) penasehat tehnologi bernama “Dear Cali” yang dapat anda saksikan pada Ustream. tv serta ia juga sudah mengawali pertunjukkan podcast untuk iPhone.

4. Olivia Munn

Olivia adalah salah seseorang pembawa acara pada G4, terutama program “Attack of the Show”.

3. Jessica Chobot

Saat suatu gambar Jessica tengah menjilat PSP nampak di internet, ia sudah jadi suatu sensasi cuma kurun waktu semalam. Yang memiliki muka cantik ini isi artikel-artikel yang terkait dengan game serta tehnologi pada sebagian media seperti : majalah FHM, acara “Attack of the Show” punya G4, serta website IGN.

2. Morgan Webb

Wanita kelahiran Toronto, Kanada ini adalah seseorang administrator website, produser, sekalian peneliti website pada program “The Screen Savers” punya TechTV. Diluar itu, ia juga jadi seseorang kolumnis pada majalah FHM.

1. Amanda MacArthur

Amber mulai menarik perhatian beberapa orang mulai sejak ia membawakan acara G4TechTV punya Kanada.

wdcfawqafwef