10 Selebriti dunia yang berkelakuan buruk

10 Selebriti dunia yang berkelakuan buruk



1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan mencuat serta mulai populer juga sebagai bintang dimuka th. millennium dengan membintangi film Freaky Friday serta Mean Girls. Lohan di tangkap 2 x pada th. 2007 atas masalah mengemudi dibawah dampak alkohol. Walau bersikeras meninggalkan kesukaannya untuk berpesta, pamornya juga sebagai bintang selalu memudar. Pada 20 Sepember lantas, hakim Baverly Hills mencabut hukuman percobaannya serta membetulkan berita penangkapan artis film Machete sesudah ia tidak berhasil melakukan tes obat terlarang. Lohan juga mengaku hal itu lewat account Twitter-nya. Ia kemungkinan bakal kembali mendekam di bui sepanjang 30 hari.

2. Paris Hilton

Paris Hilton serta Lindsay Lohan terdaftar juga sebagai dua artis yang wara wiri jadi berita paling utama media satu tahun lebih paling akhir ini. Pewaris keluarga Hilton ini mempunyai catatan lebih utama, termasuk juga masalah mengemudi dibawah dampak alkohol pada 2006. Satu bulan sesudahnya, ia kembali di tangkap sejumlah tiga kali lantaran izin mengemudi yang terlambat. Juni 2007, ia mendekam sepanjang 20 hari di penjara. Belum lama ini, sosialita yang batal ke Jakarta itu terlilit masalah kepemilikan narkoba serta dilarang masuk ke Jepang.

3. Jim Morison

Hukum rupanya tidak berkawan dengan Jim Morison. Pada Desember 1967, frontman group band The Doors itu di tangkap waktu konser New Haven. Sembilan bln. lalu, ia ditahan lantaran perlakuan tak teratur dalam pesawat. Masalah penangkapan yang paling populer berlangsung pada Maret 1969, waktu ia disangka mengumbar tingkah laku sex waktu konser di Miami. Tetapi, tak ada saksi mata serta pihak penyelenggara konser tidak berhasil tunjukkan bukti yang pasti. Morrison wafat lantaran serangan jantung pada 1971 di Paris.

4. Mel Gibson

Juli 2006, Mel Gibson di tangkap di Malibu lantaran mengemudi dalam situasi mabuk. Bln. selanjutnya ia menyebutkan tidak ada perlombaan untuk yang tidak berperilaku baik. Ia baik-baik saja waktu dihukum tiga th. serta mesti ikuti program 12 step untuk pecandu alkohol. Tetapi narasi yang lebih hebat yaitu sekumpulan anti-Semit yang berkomentar bahwa Gibson muntah sesudah ia ditarik. Berdasar pada laporan penangkapan, yang dimuat di TMZ, Gibson melemparkan kalimat amarah dalam suatu pernyataan, " Yahudi bertanggungjawab atas seluruhnya perang yang berlangsung didunia ". atas tingkah laku itu, ia juga selekasnya mohon maaf, tetapi masih juga dalam th. yang sama ia kembali jadi berita atas sebagian omelan yang lebih jelek.

5. James Brown

Brown pertama kali di tangkap pada usia 16 th.. Ia serta sekumpulan rekannya waktu itu didapati mencongkel suatu mobil. Disebabkan kehadirannya juga sebagai master of funk, Brown di tangkap atas masalah kepemilikan senjata api serta obat terlarang pada Mei 1988. Tiga bln. lalu ia di tangkap lagi yang selesai dengan penembakan ke-2 ban pada truknya. Paling akhir, pada Januari 2004 ia di tangkap lagi lantaran masalah kekerasan.

6. Robert Mitchum

Cuma satu tahun lebih sesudah dinominasikan dalam piala Oscar juga sebagai pemeran pendukung di film The Story of G. I. Joe, Robert Mitchum di tangkap serta dinyatakan bersalah atas masalah kepemilikan ganja. TIME melaporkan skandal si aktor mata sipit ini di th. 1948, komplit dengan penjelasan apakah itu ganja. Di th. 1949, Mitchum dihukum dua bln. penjara serta dua th. hukuman percobaan. Tetapi sesudah saat hukuman percobaannya, tuduhan bersalah itu dihapus

7. Hugh Grant

" Apa yang kau pikirkan? " jadi suatu kalimat yang tidak terlupakan untuk presenter acara Tonight Show, Jay Leno, waktu wawancarai Hugh Grant di th. 1995. Aktor film Music and Lyrics itu di tangkap lantaran masalah prostitusi serta perbuatan tak pantas ditempat umum, pas dua minggu saat sebelum ia dijadwalkan tampak dalam talkshow itu. Ia selalu membiacarakan masalah skandal yang ia perbuat, serta terus mempromosikan film teranyarnya waktu itu, Nine Months. Pendekatan Grant untuk jujur menolong melakukan perbaikan reputasinya hingga terus eksis di Hollywood.

8. Paul McCartney

Januari 1980, Paul McCartney terbang dari New York City ke Tokyo untuk tour 11 malam berbarengan band-nya, Wings. Ia mengambil keputusan untuk membawa 500 gr ganja. Menurut dia, Saat tiba di Jepang, petugas bandara temukan barang illegal itu. Tour dibatalkan, McCartney mendekam 10 hari di tahanan Jepang saat sebelum pada akhirnya dideportasi. " Itu hal tergila yang pernah saya kerjakan selama hidup, " katanya. Tidak cuma itu, ia terdaftar empat kali di tangkap lantaran masalah kepemilikan ganja yang berlangsung 2 x di th. 1972 serta sekali di th. 1984.

9. Boy George

Bintang pop 80-an, Boy George dapat dibuktikan bersalah diakhir 2008 atas masalah penganiayaan. Orang yang menuduhnya, Audun Carlsen, model Norwegia, menyampaikan penyanyi yang bernama asli Geroge O'Dowd itu memborgolnya ke dinding serta memukulnya dengan rantai besi sesudah mereka ikuti session photo tanpa ada busana. O'Dowd dihukum 15 bln. penjara, tetapi dibebaskan sesudah melakukan empat bln. penjara lantaran berkepribadian baik sepanjang didalam bui.

10. Wynona rider

Bintang film berlangganan nominasi Oscar, Wynona Ryder mengagetkan beberapa penggemarnya waktu ia di tangkap lantaran dapat dibuktikan mengambil barang sejumlah beberapa ribu dolar dari Saks Fifth Avenue, Baverly Hills, Desember 2001. Ia dihukum lantaran empat kejahatan termasuk juga pencurian, dan pencurian serta vandalism. Walau menyebutkan diri masih tetap polos, ia terus dapat dibuktikan bersalah atas tuduhan pencurian serta vandalism. Pada November 2002 ia di beri hukuman percobaan sepanjang tiga th. serta denda 2, 700 dolar. Ia juga diperintahkan untuk membayar kian lebih 7, 000 dolar juga sebagai ubah rugi pada took serta pengadilan. Juni 2004, lantaran sudah membayar ubah rugi serta tunjukkan perilkau baik, hakim juga pada akhirnya kurangi hukumannya.

wdcfawqafwef